BLI menghadiri undangan SPHP Award yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional

Denpasar Bali, 16 September 2023 - Plt Direktur Utama PT BGR Logistik Indonesia, Bapak Syailendra turut menghadiri undangan SPHP Award yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional, di Hotel Intercontinental Bali. Pada gelaran perdana penganugerahan penghargaan bagi para pelaku dan stakeholder pangan nasional tersebut, BLI beserta perusahaan lain yang tergabung dalam ID FOOD Group mendapatkan penghargaan untuk kategori Pelaku Komoditas Minyak Goreng Terbaik.

Kepala Badan Pangan Nasional Bapak Arief Prasetyo Adi mengatakan, SPHP Award 2023 menjadi momentum yang baik karena seluruh stakeholders yang menjaga pangan dari hulu hingga ke hilir, dari pemerintah pusat hingga pemerintah daerah, BUMN, BUMD pangan, seluruh asosiasi pangan, dan semuanya hadir bersama dengan tekad yang bulat untuk memperkuat sinergi bersama dalam menjaga pangan. 

“Badan Pangan Nasional mengapresiasi seluruh stakeholder pangan, saya menyebut para penjaga pangan dari hulu hingga hilir, atas aksi nyata kita semua dalam upaya menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan, inflasi pangan, sekaligus meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha pangan petani dan peternak.” ungkap Arief.